Korban Tewas Kekerasan Kelompok John Kei Telah Dimakamkan di Tegal Alur

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:06 WIB
loading...
Korban Tewas Kekerasan Kelompok John Kei Telah Dimakamkan di Tegal Alur
Pemakaman Yustus Corwing Kei (46), telah berlangsung di TPU Unit Kristiani, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin, 22 Juni 2020 kemarin sore.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Pemakaman Yustus Corwing Kei (46), telah berlangsung di TPU Unit Kristiani, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) sore. Saat proses pemakaman puluhan kerabat mengantarkan langsung ke lokasi.

"Iya pemakamannya sampai menjelang magrib," kata Yanto, petugas makam TPU Tegal Alur, Selasa (23/6/2020). Saat pemakaman, lanjut Yanto, sejumlah mobil dan motor berdatangan. Mereka kemudian mendengarkan doa umat Kristiani. Menjelang magrib proses pemakaman selesai.

Hingga siang tadi, Yanto menuturkan, belum ada kerabat yang datang berziarah ke makam Yustus. Namun demikian, tenda dari Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat masih ada di atas makam. Sejumlah daun masih belum mengering. (Baca: Sisi Lain John Kei, Sosok Ramah dan Sopan di Lingkungan Warga)

"Hari ini belum ada yang datang," katanya. Sebelumnya, Yustus Crowning Kei dibacok oleh kelompok John Kei. Yustus tewas di Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020) siang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)