Sisi Lain John Kei, Sosok Ramah dan Sopan di Lingkungan Warga

Senin, 22 Juni 2020 - 17:20 WIB
loading...
Sisi Lain John Kei, Sosok Ramah dan Sopan  di Lingkungan Warga
Warga Perumahan Tytyan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, mengenal sosok John Kei sebagai orang yang ramah dan sopan.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A A A
BEKASI - Warga Perumahan Tytyan Indah , Medan Satria, Kota Bekasi, mengenal sosok John Kei sebagai orang yang ramah dan sopan. Bahkan, puluhan anak buah John Kei yang tinggal di perumahan tersebut tak pernah sekalipun pun mengusik warga setempat.

Ketua RT 3/12, Perumahan Tytyan Indah, Doni Rivai (50) mengatakan, John Kei bersama dengan warga setempat tidak pernah bersinggungan dan berselih. Malahan John Kei dan anak-anak buahnya dikenal sopan dan ramah.

“Ramah, sopan juga John Kei. Anak buahnya juga tidak pernah ngusik warga,” kata Doni yang rumahnya bersebelahan dengan John Kei kepada SINDOnews, Senin (22/6/2020). Apalagi, kata dia, warga tidak pernah mendapatkan perlakuan tidak enak dari kelompok John Kei. (Baca: John Kei Bebas Bersyarat dan Kembali Berulah, Ini Kata Polisi)

Doni melanjutkan, selespas John Kei keluar dari Lapas Nusakambangan beberapa bulan lalu, John Kei juga lebih banyak melakukan aktivitas di rumah bersama keluarganya. Apalagi, warga sering melihat John Kei bersama anak-anaknya berolahraga jogging.

”Dia (John Kei) sering berjemur bareng saya di lantai dua rumahnya,” ungkapnya. Bahkan, kata dia, istri John Kei juga disebut aktif bersosialisasi dengan warga setempat dan John Kei sangat menyayangi keluarganya tersebut. Saat ini, kondisi dirumahnya masih belum terlihat aktivitas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)