Bikin Konten Balap Liar, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi di Jalan Pangeran Antasari

Senin, 30 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
Bikin Konten Balap Liar, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi di Jalan Pangeran Antasari
Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah pemuda yang menggelar balapan liar di Kawasan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022) dini hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah pemuda yang menggelar balap liar di Kawasan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan , Senin (30/5/2022) dini hari. Pengamanan sejumlah pemuda ini dikutip dari laman Instagram @merekamjakarta.

Komandan Tim Tiga Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya Ipda Sumantri mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan balapan liar di Kawasan Pangeran Antasari. Kemudian melakukan pemantau di lokasi dan mengamankan para pelaku balapan.

"Dari pengakuan mereka membuat konten saja, tapi benar beberapa pemuda di Jalan Pangeran Antasari ini melakukan balap liar secara bersama-sama," ujar Sumantri dikutip dari laman Instagram @merekamjakarta, Senin (30/5/2022).

Dari keterangan tersebut, mereka ini sempat kocar-kacir saat dibubarkan oleh polisi. Namun, salah satu pemuda sempat diamankan.



Kapolsek Cilandak Kompol Multazam membenarkan adanya balap liar tersebut. Ia mengatakan, pemuda yang diamankan tersebut sudah diberikan pembinaan saat diamankan di Polsek Metro Cilandak.

"Sudah kami amankan dan diberikan pembinaan, panggil orang tuanya, membuat pernyataan diatas materai untuk menjaga anak-anaknya," tutur Multazam kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Ia menambahkan, motor para pemuda tersebut sudah ditindak lanjuti dengan tilang oleh Satlantas Jakarta Selatan.

"Untuk motor sudah ditilang Satlantas Jakarta Selatan," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)