Jakpro Sebut Tiket Termurah Nonton Formula E Masih Tersedia

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:00 WIB
loading...
Jakpro Sebut Tiket Termurah Nonton Formula E Masih Tersedia
Jakpro menyebutkan tiket Formula E kategori festival atau tiket termurah yang dibanderol Rp250 ribu masih tersedia. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi menyebutkan untuk tiket Formula E di Ancol, Jakarta Utara hampir ludes terjual. Diketahui saat ini hanya tersisa kategori festival atau tiket termurah yang dibanderol Rp250 ribu belum termasuk pajak.

”Tiket sold out ya ada beberapa saja sisa (Kategori Festival),” kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Diketahui kategori tiket VVIP, VIP, Grandstand sudah habis terjual. Namun, Widi menyebut tiket yang dijual saat Car Free Day (CFD) di Bundaran HI hari ini masih tersedia. ”Nggak, (Ancol Festival) itu masih ada. Justru masyarakat silahkan kalau mau beli,” ucapnya.



Sebelumnya, Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022Ahmad Sahroni mengatakantiketdi bagian dalam atau area VVIP dan VIP Formula E Ancol, Jakarta Utara sold out atau ludes terjual. Diketahui gelaran Formula E akan dimulai pada 4 Juni mendatang.

”Yang pastitiketdi dalam sirkuit semuanya sold out tinggal beberapa lagi yang royal suite, ada beberapa tinggal 4 yang tersedia di website semoga 4 juni berjalan baik dan tidak kekurangan satu apa pun,” kata Sahroni di Kawasan Velodrome, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)