Replika Mobil Formula E Bakal Dipajang di Lokasi CFD Jakarta

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:37 WIB
loading...
Replika Mobil Formula E Bakal Dipajang di Lokasi CFD Jakarta
Mobil replika Formula E bakal dipajang saat momen Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta. Foto: MNC Portal/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Mobil replika Formula E bakal dipajang saat momen Car Free Day ( CFD ) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia ( HI ), Jakarta Pusat, Minggu 29 Mei 2022. Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto.

"Ini akan kita saksikan seperti apa, mungkin masyarakat juga bisa melihat, nanti tolong viralkan, hari Minggu bagi yang CFD bisa langsung spot foto di tempat yang kita tentukan. Karena lokasinya kita lihat, tapi lokasinya pantas sering digunakan untuk masyarakat," kata Widi kepada awak media di Kawasan Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022Ahmad Sahroni mengungkap, rencana replika mobil Formula E akan dipamerkan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.



"Rencananya di Bundaran HI," tambahnya.

Lebih lanjut, Sahroni mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengurus izin ke pihak Pemprov DKI terkait pameran replika mobil Formula E.

"Izinnya ke Pemprov, nanti kita minta izin dulu, setelah izin keluar baru kita pajang, kita jangan menyalahi aturan, seolah-olah nanti main pajang aja, izinnya enggak ada, nanti jadi masalah," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)