Petugas Periksa Lokasi Babinsa Tewas di Tambora Jakbar

Senin, 22 Juni 2020 - 17:40 WIB
loading...
Petugas Periksa Lokasi Babinsa Tewas di Tambora Jakbar
Kasus anggota Babinsa Pekojaan, Tambora, Jakarta Barat yang tewas masih diselidiki petugas. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Kasus anggota Babinsa Pekojaan, Tambora, Jakarta Barat yang tewas masih diselidiki petugas. Sejumlah petugas berpakaian dinas dan preman datang memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pantauan SINDOnews, di lokasi terpasang garis kuning melintang di depan lobi hotel. Garis itu kemudian diduga menjadi lokasi tewasnya Serda Saputra. Di luar hotel tampak dua kendaraan mobil petugas, Xtrail putih dan Avanza abu abu.

Beberapa petugas berseragam dinas dan berpakaian preman didampingi manajeman hotel tampak melakukan pengecekan. Satu per satu sudut hotel diperiksa, termasuk taman yang tak jauh dari lobi. (Baca juga; Babinsa Tambora Tewas Tertembak di Salah Satu Hotel Jakarta )

Di kawasan itu, petugas kemudian mengamati sejumlah rumput dan tanaman di depan lobi. Mereka kemudian tampak menyisir lokasi dan memeriksa secara detail. (Baca juga; Pomdam Jaya Selidiki Kasus Penembakan Serda Saputra )

Sedangkan, di pintu masuk hotel, beberapa petugas keamanan hotel tampak berkumpul. Mereka kemudian mengamati dan memberikan arahan setiap orang yang lewat.

Ketika SINDOnews menyambangi kawasan itu, kondisi hotel tampak sepi. Hampir tak ada warga yang datang, dua pintu gerbang masuk dan keluar lobi tampak diportal. Tidak ada satupun petugas keamanan maupun anggota TNI yang memberikan komentar di lokasi.

Dikonfirmasi melalui telepon dan pesan WhatsApp, Kadispenal Laksma TNI Zaenal mengaku belum mengetahui kejadian itu. “Nanti saya cek,” ucapnya singkat. Sedangkan Kapendam Jaya, Kolonel Inf Zulhadrie S Mara membenarkan kejadian itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)