Maling Ponsel Ngumpet di Gorong-gorong, Damkar Jaktim Turun Tangan

Senin, 23 Mei 2022 - 22:41 WIB
loading...
Maling Ponsel Ngumpet di Gorong-gorong, Damkar Jaktim Turun Tangan
Petugas damkar Jakarta Timur dikerahkan untuk mencari pencuri ponsel yang ngumpet di gorong-gorong di Jalan Gongseng Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur dikerahkan untuk mencari keberadaan pencuri ponsel yang masuk ke gorong-gorong di Jalan Gongseng Raya, RW 11, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sayangnya pencarian selama dua jam itu tak membuahkan hasil, karena pelaku hilang tanpa jejak.

Peristiwa pencuri yang masuk ke gorong-gorong ini terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022 pagi kemarin. Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah menjelaskan, pencuri tersebut tepergok saat membobol pintu salah satu rumah warga.

"Pelaku merusak pintu rumah, kemudian mengambil dua handphone," jelas Agung kepada wartawan, Senin (23/5/2022). Panik tepergok warga, pelaku yang diteriaki maling langsung melarikan diri dengan masuk ke gorong-gorong.

Karena sulitnya mengejar pelaku di gorong-gorong, warga meminta bantuan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur untuk mengejar pelaku.Baca: Pemuda Diserang Sajam OTK, Polisi Duga Ada Unsur Dendam Pribadi

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, jajarannya sudah melakukan pencarian selama lebih dari dua jam dari awal pelaporan pada pukul 09.30 WIB. Kendati demikian, pelaku tak kunjung ditemukan.

"Personel balik kanan karena gorong-gorongnya sangat jauh. Jadi sudah izin dengan para pengurus RT/RW dan personel balik kanan," kata Gatot. Sampai saat ini, pelaku belum berhasil ditemukan oleh pihak berwajib.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.101#12.26)