Ogah Diajak Pulang Kampung, Perut Istri Ditusuk Suami Sendiri di Tangerang

Senin, 23 Mei 2022 - 15:25 WIB
loading...
Ogah Diajak Pulang Kampung, Perut Istri Ditusuk Suami Sendiri di Tangerang
KH (36) tengah menjalani perawatan di RS setelah ditusuk suaminya karena tidak mau pulang kampung. Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG - DK (34) tega menusuk istrinya sendiri KH (36) begitu turun dari angkutan kota ( Angkot ) di bawah Tol Bitung, Kabupaten Tangerang. Hal itu dipicu cekcok atas penolakan sang istri untuk pulang ke kampung halaman.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 22 Mei 2022 sore persis di bawah Tol Bitung. Awalnya DK beserta KH menaiki Angkot dari daerah Balaraja menuju Bitung. Perseteruan sudah terjadi sebelumnya saat pertama kali keduanya bertemu di sebuah gang Balaraja.

Kanitreskrim Polsek Curug Iptu Nurbianto menerangkan, DK sempat melacak keberadaan istrinya yang pergi dari rumah saat dia merantau bekerja ke wilayah Tambakrejo, Lampung.

"Pelaku dengan korban ini pasutri tinggalnya di Way Kanan, Lampung. Pertengahan bulan, kira-kira tanggal 14 kemarin itu suaminya merantau ke daerah Tambakrejo Lampung juga, bekerja sebagai buruh. Pelaku ini lalu mencari keberadaan istrinya," katanya di Tangerang, Senin (23/5/2022).

Dilanjutkan Nurbianto, pelaku mencari keberadaan istrinya hingga ke daerah Balaraja, Kabupaten Tangerang. DK mendapat informasi, jika KH tinggal di sana.

"Istrinya nih ditelepon enggak-enggak bisa, dicarilah sampai ke sana. Kemudian pelaku ini mencoba hubungin kakaknya juga," sambungnya.

Dalam pencarian itu, pelaku pun berhasil menemui istrinya di sebuah gang. Spontan dia langsung meminta istrinya ikut pulang ke Lampung. Namun rayuan ditolak korban.



"Intinya dalam pertemuan itu mengajak istrinya pulang ke Lampung, istri itu nggak mau. Udahlah, kamu pulang aja ke Lampung," sambungnya.

Kesal dengan jawaban istrinya, pelaku lantas merencanakan aksi jahatnya dengan membeli sebilah pisau. Selanjutnya, pelaku mengajak korban menaiki Angkot menuju Bitung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)