Mayat Wanita Dikira Bantal Dalam Saluran Air Bikin Geger Warga Kemang

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Mayat Wanita Dikira Bantal Dalam Saluran Air Bikin Geger Warga Kemang
Penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di dalam saluran air membuat geger warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di dalam saluran air membuat geger warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Temuan mayat tersebut kini dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan, mayat wanita itu ditemukan oleh warga sekitar sore tadi. Awalnya warga mengira mayat tersebut bantal.



"Jadi ada warga ngelihat, disangka bantal di selokan. Pas dicek ternyata mayat," kata Ari kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).



Ketika ditemukan, mayat posisi tertelungkup dalam saluran air dengan dikerubungi lalat. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi.


"Sudah dibawa ke Polsek, lagi mau dicek sama identifikasi. Enggak ada yang kenal, dia tengkurep jadi belum pada tahu. Tadinya mau olah TKP, tapi hujan deras, langsung diambil, kita bawa ke Polsek saja," jelasnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Selanjutnya, mayat wanita itu akan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk diautopsi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)