Saluran Irigasi Mampet, Warga Temukan Mayat Pria

Senin, 16 Mei 2022 - 21:24 WIB
loading...
Saluran Irigasi Mampet, Warga Temukan Mayat Pria
Seorang pria berinisial RJ (30), ditemukan meninggal dunia dalam saluran irigasi di wilayah Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial RJ (30), ditemukan meninggal dunia dalam saluran irigasi di wilayah Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor . Jasad korban langsung dimakamkan oleh keluarganya.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, ada warga yang hendak membajak sawah melihat aliran air saluran irigasi mengecil.

"Saksi berniat membetulkan saluran air khawatir ada yang tersumbat, setelah dicek melihat ada sesosok mayat di tengah saluran irigasi tanpa identitas," kata Sutopo dalam keterangannya, Senin (16/5/2022).

Ketika ditemukan, kondisinya tertelungkup memakai sweter warna hitam dan celana pendek. Kemudian, warga tersebut langsung melaporkan temuannya ke Ketua RT setempat dan pihak kepolisian.



"Setelah diberitahukan ke warga sekitar ada seorang warga setelah melihat mayat dan melihat ciri-ciri yang terdapat pada tubuh mayat mengaku bahwa mayat itu adalah keluarganya inisial RJ," jelasnya.

Jasad RJ dibawa keluarga untuk dimakamkan. Dugaan sementara, korban sudah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu karena terpeleset ke irigasi.

"Kemungkinan mayat tersebut meninggal kurang lebih dua hari yang lalu, karena terpeleset di selokan air irigasi dan pada bagian tubuh terdapat lebam mayat. Mayat dibawa ke rumah keluarganya dan memberikan pernyataan menolak dilakukan visum," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)