Brutal! Paman dan 2 Rekan Kerja Gilir Keponakan Selama 3 Tahun di Cengkareng

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:58 WIB
loading...
Brutal! Paman dan 2 Rekan Kerja Gilir Keponakan Selama 3 Tahun di Cengkareng
Polsek Cengkareng meringkus seorang paman yang menyetubuhi keponakan selama tiga tahun. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang paman berinisial S tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi bejat seorang paman ini ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya menerima laporan aksi pencabulan itu pada Sabtu (13/5/2022) lalu. Saat itu korban bercerita kepada orang tuanya.

”Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visum,” kata Ardhie, Rabu (18/5/2022).

Dari hasil penyelidikan, korban mengakui tidak hanya pamannya saja yang telah menyetubuhinya. Ada dua lelaki lain rekan kerja dari orangtua korban yang ikut dalam aksi bejat tersebut secara bergantian di waktu berbeda.



”Dari pengakuan korban teman kerja ayahnya juga mencabulinya diwaktu berbeda, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Ardhie menambahkan, pelaku utama yaitu S berhasil diamankan Polsek Cengkareng usai pulang kerja pada Selasa (17/5/2022) malam. Kemudian seorang rekan kerja orang tua juga berhasil diamankan berinisial A dan satu pelaku lainnya masih buron.

”Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)