Ngumpet di Balik Pohon Usai Curi Motor Tamu Hajatan, Pria Ini Diamuk Massa

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:59 WIB
loading...
Ngumpet di Balik Pohon Usai Curi Motor Tamu Hajatan, Pria Ini Diamuk Massa
Pencuri motor diamuk massa setelah tepergok mencuri motor di Jalan H Sarmah, Perigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Pencuri motor diamuk massa setelah tepergok mencuri motor di Jalan H Sarmah, Perigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku berinisial AS (36) tak berkutik saat warga dan polisi meringkusnya yang bersembunyi di balik pohon.

Pencurian terjadi pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 21.05 WIB. AS menjebol kunci kontak sepeda motor milik salah satu tamu pesta pernikahan di lokasi. Namun, saat beraksi di keramaian pelaku tak menyadari ada warga dan polisi yang sudah mengamati aktivitasnya.
Baca juga: Polisi Ringkus Dua Pencuri Motor

"Tim Opsnal yang sedang melintas di lokasi curiga melihat gerak-gerik seorang laki-laki sedang duduk di sebuah motor sambil mengeluarkan kunci letter T dari kantong celananya dan memasukkan kunci tersebut ke lubang kunci motor," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Lucyano, Minggu (15/5/2022).

Awalnya, pelaku berhasil menjebol kunci kontak Honda Beat milik tamu pesta berinisial AMI. Namun, warga dan polisi langsung datang menyergap. Pelaku melarikan diri dengan meninggalkan motor curiannya.

"Tim Opsnal berupaya melakukan penangkapan, namun laki-laki tersebut lari meninggalkan motor. Tim bersama warga akhirnya berhasil mengamankan pelaku setelah laki-laki tersebut bersembunyi di balik pohon," kata Leo.

Saat pelaku tertangkap seketika warga ramai berkumpul. Dalam foto yang diunggah terlihat pelaku berkaus hitam tengah memegangi kepalanya di antara kerumunan massa.
Baca juga: Mentok Gang Buntu, Pencuri Motor Tak Berkutik Dibekuk Korbannya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4009 seconds (0.1#10.140)