Libur Panjang, Warga Berpiknik Santai di Pinggir Banjir Kanal Timur

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:58 WIB
loading...
Libur Panjang, Warga Berpiknik Santai di Pinggir Banjir Kanal Timur
Warga Berpiknik Santai di Pinggir Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Libur panjang kali ini banyak dimanfaatkan warga Ibu Kota untuk berekreasi dibeberapa tempat. Tampak sejumlah lokasi piknik warga Jakarta Timur mulai menunjukkan keramaian pada Minggu (15/5/2022) pagi.

Seperti halnya terjadi di pinggiran banjir kanal timur (BKT), sejumlah warga mulai berpiknik santai di sepanjang jalan banjir kanal timur.

Berdasarkan pantauan SINDOnews sejak pukul 09.25 WIB, sejumlah kios dan pedagang makanan turut hadir menemui warga yang berolahraga pagi atau sekadar piknik di BKT yang terletak pada jalan Sawah Barat Dalam, Pondok Bambu, Jakarta Timur.



Karena banyaknya lalu lalang warga sepanjang jalan di pinggiran BKT, kendaraan roda empat pun sempat mengalami tersendat karena mendahulukan pesepeda dan pejogging yang berjalan rombongan.

Selain itu, warga juga ada yang sekadar menikmati sarapan pagi atau mengantar anak-anak untuk menikmati wahana bermain yang tersedia sepanjang jalan tersebut.Kendati demikian, tampak sejumlah lapak pedagang belum terlihat membuka kios dagangannya.

Namun keriuhan sejumlah warga yang menjejali pedagang dan penjaja makanan yang tersedia, tetap berjalan normal seperti biasanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)