Lepas Tiga Pejabat Polda Metro, Irjen Fadil Imran: You Are In My Heart

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:05 WIB
loading...
Lepas Tiga Pejabat Polda Metro, Irjen Fadil Imran: You Are In My Heart
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut tiga pejabat utama meninggalkan Polda Metro Jaya selalu ada di dalam hati. Banyak lukisan prestasi bersama yang diukir selama menjadi pejabat di jajaran Polda Metro Jaya.

”Pada pejabat yang meninggalkan Polda Metro Jaya Mas Bagus, adinda Tubagus dan Adi Wibowo you are always in my heart,” kata Fadil, Minggu (15/5/2022). Baca juga: Pesan Menyentuh Kapolda Metro untuk 3 Kombes yang Dimutasi

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang selalu setia dan sabar berada di samping para pejabat. Sebab, keberhasilan para pejabat tidak terlepas dari dukungan para ibu Bhayangkari.“Kenangan terlalu panjang kalau saya mau bercerita,” jelasnya.

Dia menilai sejumlah pejabat yang meninggalkan Polda Metro Jaya memiliki dedikasi yang luar biasa. Sebab, dalam menegakkan hukum di Polda Metro Jaya selain dipandang dari sisi hukum tapi juga legitimasi publik yang menjadi tolak ukur yang penting.



Fadil juga berpesan pada para pejabat baik yang masih bertugasmaupun yang meninggalkan Polda Metro Jaya untuk selalu mampu membangun tim. Membangun tim bukan perkara mudah namun menjadi sebuah yang sulit.

Sebab, untuk membangun sebuah tim harus agar menjadi satu dalam jiwa. Dalam membuat tim Fadil selalu memberikan contoh untuk bekerja dengan menggunakan hati bersahabat lah dengan kebenaran. Baca juga: Mutasi Polri, Polda Metro Jaya Resmi Punya 7 Kapolres Baru dan 5 Pejabat Dirotasi

”Sehingga semua yang kita kerjakan itu pasti akan keluar dengan totalitas tanpa ada tendensi apapun. Itu yang membuat Polda Metro Jaya itu menjadi kuat bersama teman-teman yang meninggalkan Polda Metro Jaya,” jelasnya.

”Percayalah bahwa Jaya Sharma Sevaka telah mencatat lukisan prestasi yang telah ada buat selama di Polda metro Jaya,”pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.252#12.26)