Pesan Menyentuh Kapolda Metro untuk 3 Kombes yang Dimutasi

Minggu, 15 Mei 2022 - 09:01 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Kapolda Metro untuk 3 Kombes yang Dimutasi
Kapolda Metro Jaya Kombes Pol Irjen Fadil Imran. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin serah terima jabatan pada tiga jabatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dalam sambutannya berpesan agar para pejabat tinggi di Polda Metro Jaya yang baru dilantik menjadi semakin menunjukkan prestasi.

”Di balik mutasi ini ada poin yang harus kita syukuri artinya ini menjadi sebuah tantangan bagi yang masih ada di sini supaya menunjukkan prestasi,” kata Fadil dalam video Instagram Kapolda Metro Jaya, Minggu (15/5/2022).

Lebih lanjut mantan Kapolda Jawa Timur itu mengatakan agar tiga pejabat berpangkat komisaris besar polisi itu bekerja dan berbeda dengan pejabat lainnya. Sebab, dengan bekerja dan berbeda dengan yang lain akan memiliki daya pikat tersendiri.

Dia mengibaratkan sebuah bunga yang berada di taman akan dilihat orang jika memiliki rupa yang berbeda dengan Bungai yang ada di sekitar taman tersebut. ”Jadilah bunga yang berbeda pada sebuah taman. Sehingga akan menjadi perhatian orang lain,” jelasnya.



Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram tentang mutasi sejumlah dilingkungan Korps Bhayangkara pada bulan April dengan Nomor 746 tahun 2022.

Dari sejumlah pejabat yang diangkat dalam jabat lama ke jabatan baru di dalam lingkungan Polda Metro Jaya di antaranya;

1. Kepala Biro SDM Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Pol Ida Bagus KD Putra Narendra digantikan oleh Kombes Pol Langgeng Purnomo.

2. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Pol Tubagus Ade Hidayat kini digantikan oleh Kombes Pol Hengki Haryadi.

3. Kapolres Metro Jakarta Pusat dari Kombes Pol Hengki Haryadi digantikan kepada Kombes Pol Komarudin.

4. Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Pol Adi Wibowo digantikan oleh Kombes Pol Pasma Royce.

5. Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes Pol Komarudin kepada Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)