PLN Cikarang Catat 180 Pelanggan Nikmati Dua Promo Ini

Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:50 WIB
loading...
PLN Cikarang Catat 180 Pelanggan Nikmati Dua Promo Ini
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang masih menebarkan keberkahan bagi pelanggan lewat Promo Ramadhan berkah dan Lebaran Ceria. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Meski Ramadhan 1443 Hijriah dan Lebaran 2022 telah berlalu, namun PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang masih menebarkan keberkahan bagi pelanggan lewat Promo Ramadhan berkah dan Lebaran Ceria.

Manager PLN UP3 Cikarang, Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan, pelanggan khususnya rumah ibadah dapat menikmati program promosi tambah daya hanya dengan Rp150 ribu yang berlaku sampai akhir Mei 2022 ini.

“Program Ramadhan Berkah ini sudah berjalan sejak 29 Maret silam dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2022 nanti, khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh,” jelas Ansats pada Jumat (13/05/2022).

“Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp150 ribu dan caranya harus lewat PLN Mobile, dengan memasukan kode PLNBERKAH. Karena saat ini, semua proses penyambungan baru, tambah daya, atau program promo harus lewat aplikasi PLN Mobile,” imbuhnya.



Sejauh ini jumlah pelanggan yang sudah ikut promo melalui 4 Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawah UP3 Cikarang cukup tinggi, untuk program Ramadhan berkah sudah mencapai 63 pelanggan dan Lebaran Ceria sebanyak 117 pelanggan. Total yang sudah ikut memanfaatkan dua program promosi sebanyak 180 pelanggan

“Rinciannya untuk yang ikut Ramadhan berkah di ULP Tambun 23 pelanggan, ULP Cibitung 15 pelanggan, ULP Cikarang Kota 4 pelanggan dan ULP Lemah Abang 21 pelanggan. Sementara untuk program lebaran ceria di ULP Tambun 41 pelanggan, ULP Cibitung 24 pelanggan, ULP Cikarang Kota 37 pelanggan dan ULP Lemah Abang 15 pelanggan,” ungkapnya.

“Bagi pelanggan non rumah ibadah dapat menikmati promo diskon tambah daya Lebaran Ceria. Yaitu dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100 Ribu. Maka pelanggan sudah bisa berkesempatan mendapatkan promo tambah daya mulai 2200 VA sd 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150 ribu,” tambah Ansats.

Ansats menjelaskan, promo tersebut merupakan program pemerintah lewat PLN. Program diskon ini disiapkan juga untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga yang terjangkau, sehingga promo dilakukan setiap periode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, PLN Cikarang mendukung program pemerintah mengenai percepatan implementasi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau Electric Vehicle (EV). Dukungan ini dilakukan dengan cara terus berupaya menyiapkan suplai daya yang cukup untuk kebutuhan demand Electric Vehicle (EV),” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)