Pemberlakukan One Way, Tol Cikunir KM 48 Terpantau Padat

Sabtu, 07 Mei 2022 - 15:35 WIB
loading...
Pemberlakukan One Way, Tol Cikunir KM 48 Terpantau Padat
Dirgakum Korlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan, arus lalu lintas (lalin) pada Tol Cikunir KM 48 terpantau padat pada Sabtu (7/5/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Dirgakum Korlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan, arus lalu lintas (lalin) pada Tol Cikunir KM 48 terpantau padat pada Sabtu (7/5/2022). Hal ini diakibatkan banyaknya kendaraan yang masih bingung dengan pengalihan lalin.

Pengalihan lalin ini di SS Cikunir arah Cikampek sebagai dampak pemberlakuan one way dari arah Ruas Tol Jakarta-Cikampek mencapai KM 03+500.

"Sementara situasi arus di Cikunir sendiri kepadatan karena sekaligus baru. Rata-rata banyak yang bertanya untuk arah Bekasi Karawang dan seterusnya mengakibatkan keterlambatan," kata Aan dalam live report ops ketupat 2022.

Dengan demikian kata dia, pengemudi yang menuju arah Bekasi Karawang dan seterusnya ini di jalan keluar melalui Kalimalang, Bintara dan Cakung dan selanjutnya dapat melalui arteri.

"Setelah dari arteri itu banyak pilihan ke Bandung bisa melalui Purwakarta, Simpang Jomin, Jalur Tengah dan Jalur Selatan," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3461 seconds (0.1#10.140)