Ditinggal Siapin Alat Mandi, Bocah 1,5 Tahun di Bogor Tercebur ke Sungai

Jum'at, 06 Mei 2022 - 03:51 WIB
loading...
Ditinggal Siapin Alat Mandi, Bocah 1,5 Tahun di Bogor Tercebur ke Sungai
Bayi laki-laki yang masih berusia 1,5 tahun berinisial MAT tercebut ke Kali Cipakancilan, Keluraha Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bayi laki-laki yang masih berusia 1,5 tahun berinisial MAT tercebur ke Kali Cipakancilan, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022). Beruntung nyawanya masih terselamatkan.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Surya mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Awalnya, ibu korban sedang menyiapkan pakaian dan alat mandi MAT dalam rumahhya. "Tidak lama anaknya (kakak korban) datang dan ibunya bertanya ade mana? dijawab oleh kakaknya ade kecemplung," kata Surya, Jumat (6/5/2022).

Ibu korban menyangka bahwa perkataan anaknya tersebut hanya candaan. Selang 2 menit kemudian, tetangganya datang ke rumah mengatakan MAT hanyut dan sedang ditolong oleh warga.



"Sontak ibu korban membangunkan suaminya dan keluar rumah mendapati anaknya (MAT) sedang ditolong warga dan tidak lama kemudian korban sadarkan diri dan menangis," katanya.

Korban langsung dibawa ke RS Hermina Bogor untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Bayi tersebut kondisi sudah sadarkan diri dan sudah stabil.

"Oleh saudara korban dibawa langsung ke RS Hermina Bogor. Pihak Polsek Tanah Sareal cek TKP dan korban di RS. Korban telah sadarkan diri namun masih dalam perawatan dan masih menggunakan oksigen namun kondisi stabil," katanya.

Baca juga: Bayi Meninggal Diberi Oksigen Tabung Kosong, Ibu di Aceh Lapor Polisi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)