TMII Diserbu Pengunjung, Antrean Terjadi di Pintu Masuk dan Istana Anak-Anak

Rabu, 04 Mei 2022 - 16:41 WIB
loading...
TMII Diserbu Pengunjung, Antrean Terjadi di Pintu Masuk dan Istana Anak-Anak
Antrean tampak di depan wahana Istana Anak-Anak Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Foto: MNC Portal/M Farhan
A A A
JAKARTA - Meski sedang dalam renovasi, Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) tetap dibanjiri pengunjung di hari ketiga Lebaran 2022 . Pengunjung berbondong-bondong mengunjungi salah satu wahana TMII yang baru dibuka kembali setelah renovasi 2,5 tahun, yaitu Istana Anak-Anak.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 15.05 WIB, pengunjung beramai-ramai bertamasya di sekitaran Istana Anak-Anak sembari membawa keluarga. Tampak mereka dengan riang gembira berswafoto dengan memilih titik lokasi foto yang menurut mereka terbaik untuk diambil.

Di depan pintu masuk Istana Anak-Anak TMII tersebut, terlihat sejumlah pedagang mainan anak-anak beserta badut boneka TMII menyapa pengunjung anak-anak. Dengan riang gembira, anak-anak ikut memilih mainan yang dijajakan pedagang mainan tersebut seperti balon, miniatur pesawat terbang dari sterefoam, atau layangan mini yang diterbangkan secara rendah.

Terdengar di sekitaran Istana Anak-Anak, lagu anak-anak didendangkan untuk mengiringi keceriaan anak-anak bermain di sekitaran lokasi. Selain itu, terdengar sejumlah pemain angklung memainkan alat musik dengan gegap gempita yang berada di ruang aula Istana Anak-Anak tersebut.



Namun meski penuh keceriaan, para pengunjung sibuk mencari lokasi parkir kendaraan yang antre mencari lokasi untuk memarkir kendaraan roda empat maupun roda dua. Oleh karenanya, arus lalu lintas di depan Istana Anak-Anak masih ramai lancar.

Sebelumnya, pantauan MNC Portal hingga sekira pukul 12.35 WIB, arus lalu lintas (lalin) menuju pintu masuk TMII mengalami keramaian hingga tersendat.

Tampak sejumlah mobil, motor hingga bus yang mengangkut puluhan penumpang rela mengantre menuju pintu masuk TMII. Karena padat, saat ini pengunjung dialihkan dari pintu utama menuju pintu ketiga TMII untu bisa masuk ke tempat wisata tersebut.

Arus lalin mulai tersendat sedari lampu merah di depan masji Attin sampai lampu merah depan pintu utama TMII. Oleh karena kepadatan antrean kendaraam tersebut, sejumlah polisi lalu lintas ikut mengamankan ketertiban kendaraan yang hendak masuk ke TMII atau sekadar melewati jalan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)