Dufan Masih Sepi Pengunjung, Wahana Roller Coaster Baru Dinaiki 6 Orang

loading...
Dufan Masih Sepi Pengunjung, Wahana Roller Coaster Baru Dinaiki 6 Orang
Dufan tempat rekreasi yang berada di dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol telah dibuka kembali, Sabtu (20/6/2020).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Dunia Fantasi (Dufan) tempat rekreasi yang berada di dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol telah dibuka kembali, Sabtu (20/6/2020). Meski telah dibuka, berbagai wahana di Dufan sendiri belum diopersikan secara normal.

Dari pantauan SINDOnews pada Sabtu (20/6/2020), hanya ada beberapa wahana yang mulai didatangi pengujung, seperti Kora-kora, roller coasters dan komidi terbang gajah bledug (Flying Elephants).

Yuli seorang penjaga tenant wahana roller coasters mengatakan, dihari petama kembali dibukannya wahan di Dufan para pengunjung masih tampak lengang. Sebelum Covid-19 biasanya para pengunjung harus mengantre menunggu giliran untuk dapat menjajal wahana tersebut.

"Iya mas dari tadi masih sepi, ini saja baru 6 orang yang naik," kata Yuli di lokasi, Sabtu (20/6/2020). (Baca: Besok, Car Free Day Sudirman-Thamrin Kembali Dibuka)



Sebelumnya diberitakan, Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untu umum pada Sabtu (20/6/2020). Namun, pada tahap pertama dibukanya taman rekreasi kebanggaan Kota Jakarta ini hanya mereka yang ber-KTP DKI Jakarta saja yang diperbolehlan masuk.

"Selama masa PSBB transisi manajemen hanya mengizinkan warga ber-KTP DKI Jakarta saja yang dapat melakukan pembelian tiket dan reservasi untuk berekreasi ke Ancol, di luar area tersebut akan dilakukan penyesuaian dikemudian hari melihat situasi dan kondisi Covid-19," ungkap Head Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat ditemui di lokasi, Sabtu (20/6/2020).
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top