Polisi Tua Dikeroyok di Cakung, 3 Pelaku Ditangkap

Sabtu, 30 April 2022 - 20:22 WIB
loading...
Polisi Tua Dikeroyok di Cakung, 3 Pelaku Ditangkap
Pelaku pengeroyokan terhadap polisi di Cakung ditangkap (atas). Pelaku saat mengeroyok korban yang merupakan anggota Polsek Cakung, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Cakung, Jakarta Timur, menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polsek Cakung di Jalan DR Rajiman, Cakung. Korban yang berpakaian preman dan sudah berusia tua saat itu sedang mengamakan pelaku penjambretan handphone.

Dilansir akun Instagram @kontributorjakarta, pengeroyokan terhadap anggota Polsek Cakung yang sudah tua ini terjadi pada Jumat, 29 April 2022 kemarin. Sejumlha warga terekam dalam kamera melakukan pemukulan terhadap korban.

Kejadian berawal saat korban polisi berusia tua berpakaian preman mengenakan blankon mengamankan pelaku penjambretan ponsel bersama anggota Polsek Cakung.

Setelah pelaku diamankan, massa hendak merusak dan membakar motor pelaku. Korban pun mengeluarkan senjata ke udara agar massa tidak membakar motor karena di deket lokasi terdapat bengkel motor.

Namun niat baik korban ini justru membuat marah massa hingga korban dikeroyok meskipun saat itu sudah diamankan sesama anggota polsek cakung.
Setelah beberapa waktu akhirnya massa membubarkan diri mengetahui korban benar benar anggota Polsek Cakung. Terbaru tiga pelaku pengeroyokan terhadap korban telah ditangkap petugas Polsek Cakung.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)