GK Hebat Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa untuk Panti Asuhan di Jakarta

Sabtu, 30 April 2022 - 19:26 WIB
loading...
GK Hebat Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa untuk Panti Asuhan di Jakarta
GK Hebat membagikan ribuan paket berbuka puasa untuk sejumlah panti asuhan di Jakarta.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang Lebaran 2022, GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa. Event ini digelar bekerja sama dengan KASKUS dengan membagikan paket buka puasa .

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari sejak 20-25 April 2022 dengan target beberapa panti asuhan dan titik jalan. Sebanyak 3.800 paket berbuka diberikan ke sejumlah lokasi yang telah ditentukan.

Panti asuhan dan yayasan yang mendapat bantuan berada di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan lain sebagainya. Di antaranya, Yayasan Bina Bangsa Berdikari, Yayasan Bamadita Rahman, Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Panti Dzurrotul Quran, Yayasan Kemanggisan, dan Panti Asuhan Yayasan Kebagusan.

"Di bulan suci Ramadhan ini merupakan kesempatan emas untuk berbagi kepada yang membutuhkan, kami bersama para sponsor siap membagikan paket berbuka yang terdiri dari beberapa produk dari brand yang kami kelola," ujar CMO GK Hebat Ansari Kadir dalam siaran tertulis pada Sabtu (30/4/2022).

Sementara itu, Audry Sianturi selaku Community Director dari KASKUS menyambut positif program berbagi paket berbuka yang dilaksanakan oleh GK Hebat ini. “KASKUS mendukung sepenuhnya program penuh kebaikan ini sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan" ujarnya.

GK Hebat beserta KASKUS sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Paket berbuka ini akan langsung dikirim dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan secara langsung. Baca: Polresta Bogor Kota Larang Warga Gelar Konvoi Takbir Keliling

Pesan positif pun didapatkan dari Iqrar Mulfi selaku Founder Gerakan Berbagi Sarapan yang juga turut serta mendukung program ini. "Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan yang harapannya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada lingkungan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)