Bus Kurang, Pemudik Tujuan Sumatera Telantar di Terminal Bekasi

Sabtu, 30 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Bus Kurang, Pemudik Tujuan Sumatera Telantar di Terminal Bekasi
Dua hari menjelang Lebaran (H-2), pemudik masih membeludak di Terminal Bekasi, Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Bahkan banyak calon penumpang yang telantar. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Dua hari menjelang Lebaran (H-2), pemudik masih membeludak di Terminal Bekasi, Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Bahkan banyak calon penumpang yang telantar di terminal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penumpang-penumpang tersebut telantar dan mengantre di depan-depan loket agen bus yang berderet di terminal. Ramainya pemudik bahkan memenuhi hingga satu meter di depan loket bus.



Di lokasi tersebut juga dipenuhi barang-barang milik pemudik. Terlihat barang berupa koper hingga kardua-kardus yang diletakkan sambil dijaga oleh pemiliknya.



Mayoritas calon penumpang merupakan pemudik tujuan Sumatera. Kekurangan armada bus menjadi penyebab terbengkalainya para pemudik.



Antrean penumpang di Terminal Bekasi sebenarnya sudah terjadi sejak Jumat (29/4/2022). Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Sukmajaya mengatakan, penumpukan pemudik disebabkan kekurangan bus. Namun untuk hari ini belum diketahui penyebab terdamparnya calon penumpang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3083 seconds (0.1#10.140)