Mudik Lebaran 2022, Produk Asuransi Ini Tawarkan Premi Sebulan

Rabu, 27 April 2022 - 22:00 WIB
loading...
Mudik Lebaran 2022, Produk Asuransi Ini Tawarkan Premi Sebulan
PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) menawarkan premi asuransi sebulan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) menawarkan premi asuransi sebulan.

Direktur WE+ Milza Oktavira mengatakan khusus Lebaran tahun ini masyarakat yang ingin melaksanakan mudik dan kendaraannya belum diasuransikan bisa membeli asuransi kendaraan cukup satu bulan saja dengan membayar Rp499 ribu.

Produk ini memberikan fleksibilitas bagi masyarakat yang ingin mendapat perlindungan secara lengkap, mulai dari kerusakan.
Baca juga: Skenario Polda Jabar Atasi Penumpukan Kendaraan Pemudik di GT Cileunyi

Kolaborasi WE+ dengan Posfin memperluas pula akses klaim asuransi di Indonesia yang jumlahnya mencapai 111.000 agen yang tersebar di 34 provinsi. “Jadi masyarakat dapat mengetahui value dan benefit program kolaborasi ini baik melalui agen-agen dan digital media inventory POSFIN. Ke depannya masyarakat juga dapat membeli produk asuransi dari WE+ melalui aplikasi Pospay Agen,” ujar Milza, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, secara khusus POSFIN berperan campaign partner yang secara langsung memasarkan program ini melalui berbagai digital media inventory.

Chief Marketing Officer POSFIN Riano Bayu Satria menambahkan setelah dua tahun mudik tertunda karena masa pandemi, momentum mudik ke kampung halaman menjadikan momen Idul Fitri tahun ini menjadi lebih spesial dan bermakna.

“Melalui program kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik, merasa tenang dan nyaman selama di perjalanan,” katanya. Dengan demikian, harapan untuk menikmati quality time saat berkumpul bersama keluarga dapat dinikmati sepenuhnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)