Makin Malam, Pemudik di Stasiun Pasar Senen Kian Ramai

Selasa, 26 April 2022 - 22:19 WIB
loading...
Makin Malam, Pemudik di Stasiun Pasar Senen Kian Ramai
Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, tampak ramai dipadati pemudik yang bakal berangkat ke kampung halamannya masing-masing menggunakan kereta api. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Stasiun Pasar Senen , Jakarta Pusat, tampak ramai dipadati pemudik yang bakal berangkat ke kampung halamannya masing-masing menggunakan kereta api . H-5 Lebaran, para pemudik tampak berbondong-bondong memadati stasiun hingga malam ini.

Berdasarkan pantaun MNC Portal di Stasiun Pasar Senen, Selasa (26/4/2022), mulai ramai dikunjungi para pemudik. Hal ini terlihat dari banyaknya penumpang yang membawa dan menjinjing benda-benda mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Terlihat juga sejumlah masyarakat itu berangkat bersama keluarganya masing-masing. Tak sedikit juga yang terlihat berangkat sendiri.



Pada hari ini, Stasiun Pasar Senen berhasil memberangkatkan 16.600 penumpang dari 25.500 jumlah kursi yang tersedia. Adapun jumlah ini dihitung kumulatif menuju berbagai kota tujuan yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Sementara, PT KAI Daop 1 Jakarta memastikan bahwa pemberangkatan atau penjualan tiket pada rentan waktu 27 April hingga 1 Mei 2022 sudah terjual habis. Artinya jumlah tiket yang tersedia berada di tanggal sejak Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)