Terima Bantuan MNC Peduli-Ayo Blajar, Ketua Yayasan: Semoga Semuanya Sukses

Selasa, 26 April 2022 - 20:11 WIB
loading...
Terima Bantuan MNC Peduli-Ayo Blajar, Ketua Yayasan: Semoga Semuanya Sukses
Ketua Yayasan Nurul Iman Mentas Nur Hasan senang dengan kedatangan MNC Peduli dan Ayo Blajar. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk menebar kebaikan. Pada bulan penuh berkah ini, MNC Peduli dan Ayo Blajar memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan harian para penghuni Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ketua Yayasan Nurul Iman Mentas Nur Hasan mengatakan baik dirinya maupun anak panti sangat senang dengan kedatangan MNC Peduli dan Ayo Blajar. "Semoga ini bukan kali terakhir, tapi awal dari pertemuan. Jadi akan ada pertemuan selanjutnya," ujarnya, Selasa (26/4/2022).

"Anak-anak merasa senang, gembira sekali," sambungnya.
Baca juga: MNC Peduli dan Ayo Blajar Serahkan Bantuan Ramadhan ke Panti Asuhan Setiabudi

Menurut dia, kedekatannya antara MNC Peduli, Ayo Blajar, dan anak-anak panti sudah terbentuk sejak awal bertemu. "Kita berbaur dengan kawan-kawan dari tim MNC Peduli dan Ayo Blajar. Kita sudah menyatu," katanya.

Nur Hasan berharap MNC Peduli dan Ayo Blajar bisa terus menjalin silaturahmi dengan Yayasan Nurul Iman Mentas. "Kita jalin terus silaturahmi ke depan. Mudah-mudahan semuanya sukses," ucapnya.

Tidak hanya memberikan bantuan Ramadhan, MNC Peduli dan Ayo Blajar juga mengadakan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah.
Baca juga: Kolaborasi dengan MNC Peduli, CEO Ayo Blajar Berharap Anak Panti Lebih Semangat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)