MNC Peduli dan Ayo Blajar Serahkan Bantuan Ramadhan ke Panti Asuhan Setiabudi

Selasa, 26 April 2022 - 19:01 WIB
loading...
MNC Peduli dan Ayo Blajar Serahkan Bantuan Ramadhan ke Panti Asuhan Setiabudi
MNC Peduli bersama Ayo Blajar menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana Ramadhan, MNC Peduli bersama Ayo Blajar menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Serah terima bantuan diberikan CEO Ayo Blajar Muhammad Fariz Isnaini dan didampingi Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Selasa (26/4/2022).

Pada kesempatan kali ini MNC Peduli merasa bersyukur karena dapat bekerja sama dengan Ayo Blajar. Menurut Havid, tim Ayo Blajar banyak membantu kegiatan sosial di panti asuhan ini.

"Kami bersyukur karena kegiatan kali ini kita bekerja sama dengan Ayo Blajar. Ayo Blajar banyak mensupport kegiatan ini," ujarnya.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras ke Panti Asuhan Depok

MNC Group tidak hanya bergerak di bidang media. "Kami juga ada kegiatan di luar media. Mudah-mudahan di bidang pendidikan kami juga bisa memberikan kontribusi untuk bangsa," kata Havid.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi Panti Asuhan Nurul Iman Mentas.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat.

“Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)