MNC Peduli Salurkan Beras ke Panti Asuhan Depok

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:58 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Beras ke Panti Asuhan Depok
MNC Peduli menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya di Kota Depok, Kamis (2/12/2021). Foto/MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan kepada salah satu Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya di Cipayung Jaya, Kota Depok, Kamis (2/12/2021).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berupaya konsisten dalam membantu masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan pangan selama pandemi memang menjadi suatu tantangan sendiri bagi panti asuhan yang bergantung dari donasi dan bantuan masyarakat.

Berkurangnya donasi dan bantuan dari masyarakat sangat dirasakan oleh panti asuhan selama hampir 2 tahun wabah Covid-19. Ini menggugah MNC Peduli untuk menunjukkan kepekaan dan kepedulian asuhan dengan membantu Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya.

Saat ini, Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya menaungi 63 yatim piatu dan juga dhuafa di sekitar. “Harapannya agar bisa meringankan beban mereka terutama dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di tengah pandemi,” ujar Jessica, Kamis (2/12/2021). Baca juga: MNC Peduli Sumbang Perlengkapan Sekolah di SD Kadusewu Bogor

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)