Kolaborasi dengan MNC Peduli, CEO Ayo Blajar Berharap Anak Panti Lebih Semangat

Selasa, 26 April 2022 - 19:56 WIB
loading...
Kolaborasi dengan MNC Peduli, CEO Ayo Blajar Berharap Anak Panti Lebih Semangat
MNC Peduli bersama Ayo Blajar memenuhi kebutuhan harian para penghuni Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Ayo Blajar memenuhi kebutuhan harian para penghuni Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). Harapannya, anak-anak panti bisa lebih semangat dalam beraktivitas.

CEO Ayo Blajar Muhammad Fariz Isnaini berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan Ayo Blajar dengan MNC Peduli sehingga kegiatan sosial dapat berlangsung lancar.

"Intinya kami berterima kasih kepada semua pihak, MNC Peduli, yayasan yang sudah bisa merealisasikan acara ini," ujarnya di Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Iman Mentas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).
Baca juga: MNC Peduli dan Ayo Blajar Serahkan Bantuan Ramadhan ke Panti Asuhan Setiabudi

Saat memberi sambutan, dia menjelaskan tentang Ayo Blajar yang merupakan layanan teknologi pendidikan. "Intinya kita mencoba memastikan pendidikan yang baik itu bisa diakses di mana saja," kata Fariz.

Seharusnya artis Ariel Tatum juga ikut hadir dalam acara hari ini. Namun, karena Ariel positif Covid-19 dia berhalangan hadir.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat.

“Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)