Berperan Besar Sukseskan Vaksinasi, Biddokkes Polda Metro Jaya Dianugerahi Presisi Award

Selasa, 26 April 2022 - 13:20 WIB
loading...
Berperan Besar Sukseskan Vaksinasi, Biddokkes Polda Metro Jaya Dianugerahi Presisi Award
Penghargaan Presisi Award diserahkan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan kepada Kepala Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Pol dr Didiet Setioboedi, Selasa (26/4/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya dianugerahi penghargaan Presisi Award oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Biddokkes dinilai memiliki peran besar dalam menyukseskan program vaksinasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penghargaan Presisi Award diserahkan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan dan diterima Kepala Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Pol dr Didiet Setioboedi, Sp,THT-KL DFM, Selasa (26/4/2022).



Anggota Kompolnas periode 2012-2016 ini datang langsung ke Polda Metro Jaya untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Metro Jaya dan Biddokkes yang dalam hal ini sebagai koordinator tenaga kesehatan Covid-19 di Polda Metro Jaya, atas kerja keras pimpinan bersama tenaga kesehatan yang selama ini aktif mewujudkan herd immunity di wilayah Jakarta.



"Kami mencatat Polda Metro Jaya adalah Polda terbaiik dalam capaian vaksinasi secara nasional. Persentasenya kini lebih dari 135 persen masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi untuk dosis pertama," beber pemerhati kepolisian ini.

Menurut Edi Hasibuan, tidak mudah mewujudkan herd immunity di wilayah Jakarta. Tapi berkat dukungan semua pihak, termasuk TNI, pemerintah daerah, dan instansi lainnnya, capaian vaksinasi Polda Metro Jaya tertinggi di Indonesia.

"Kami harapkan semua Polda terus berlomba-lomba bekerja keras dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat lewat vaksinasi. Kerja keras ini adalah wujud implementasi program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo," tutup pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)