Tekan Covid-19, Kapolda Metro: Gencarkan Vaksinasi di Pusat Keramaian!

Senin, 07 Maret 2022 - 11:44 WIB
loading...
Tekan Covid-19, Kapolda Metro: Gencarkan Vaksinasi di Pusat Keramaian!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berkunjung ke salah satu sentra kuliner kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya meminta jajarannya untuk memaksimalkan vaksinasi di pusat keramaian. Hal itu dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Jakarta maupun di wilayah penyangga Ibu Kota.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, pihaknya akan semakin meningkatkan vaksinasi mobile di pusat-pusat keramaian aktivitas masyarakat untuk menjaga kekebalan masyarakat terhadap penularan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Fadil Imran dalam akun Instagram kapoldametrojaya pada Minggu (6/3/2022) malam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 10 detik perihal kunjungannya ke salah satu sentra kuliner di Kemang, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Dalam postingannya di akun Instagram @Kapoldametrojaya, “Segera lengkapi vaksin dan laksanakan. Booster. Salam, FI,” tulis admin akun Instagram tersebut. Dalam video itu, Fadil meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di sentra kuliner di Kemang Jakarta Selatan.

”Memang program vaksinasi dilaksanakan di sentra-sentra yang banyak interaksi yang banyak kegiatan masyarakat seperti kuliner ini. Kita akan terus maksimalkan khususnya malam-malam weekend di seluruh wilayah jajaran Polda Metro Jaya,” kata Fadil Imran.

”Tim dari Polres dan Polda melakukan vaksinasi primer dan sekaligus vaksinasi booster. Antrean cukup tertib dan panjang,” tambahnya.Fadil Imran kemudian bertanya kepada salah satu masyarakat yang sedang mengantri vaksinasi Covid-19 di lokasi pujasera kuliner tersebut.

”Sudah berapa kali vaksin nya?" tanya Fadil Imran. ‘Baru pertama’, jawab seorang pemuda yang sedang mengantri vaksinasi di sentra kuliner Kemang tersebut. ”Kok baru pertama kenapa?” tanya Fadil Imran lagi ke pemuda tersebut. ”Pas lagi gak enak badan,” jawab pemuda tersebut.

”Terima kasih atas program vaksinasi nya pak,” ujar salah satu pengunjung kuliner lainnya yang melaksanakan vaksinasi sembari bersantap kuliner di lokasi tersebut.

”Mudah-mudahan kita semua terus bisa disiplin Prokes khususnya menggunakan masker dan bagi yang belum vaksin bisa segera melengkapi vaksinasinya dan sekaligus yang sudah lengkap bisa melaksanakan booster,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)