Kondisi Ade Armando Membaik, Kerabat: Sudah Bisa Kirim Chat di WhatsApp Grup

Senin, 25 April 2022 - 22:22 WIB
loading...
Kondisi Ade Armando Membaik, Kerabat: Sudah Bisa Kirim Chat di WhatsApp Grup
Kondisi kesehatan dosen UI sekaligus Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando semakin membaik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan dosen Universitas Indonesia (UI) sekaligus Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando semakin membaik. Bahkan, Ade kini sudah mulai memegang gawai dan bercakap melalui media sosial.

"Berkomunikasi udah bisa, beberapa hari lalu kan udah kirim WA (WhatsApp) ke grup yang bang Ade ikuti," ungkap Sekretarias Jenderal (Sekjen) PIS Nong Darol Mahmada kepada MNC Portal, Senin (25/4/2022).



Nong mengatakan, meski kondisi Ade sudah membaik, namun belum ada pemberitahuan dari pihak dokter terkait diperbolehkan pulang atau tidak. Ia kemudian meminta doa dari masyarakat agar Ade Armando segera pulih total dan dapat merayakan lebaran bersama. "Belum ada pemberitahuan, doakan semoga bisa cepat keluar dari Rumah Sakit ya," pungkas Nong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Armando mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya usai bebak belur dipukul oleh sejumlah massa aksi di kawasan Gedung DPR/MPR RI, Senin, 11 April 2022.

Saat awal-awal dibawa ke rumah sakit, Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah. Ade pun harus mendapatkan perawatan intensif di ruangan High Care Unit (HCU) Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)