Pemudik di Terminal Kampung Rambutan Mulai Meningkat

Jum'at, 22 April 2022 - 17:19 WIB
loading...
Pemudik di Terminal Kampung Rambutan Mulai Meningkat
Menjelang hari raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada 2 Mei 2022, sejumlah warga mulai memenuhi Terminal Kampung Rambutan. Foto: MNC Portal/M Farhan
A A A
JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada 2 Mei 2022, sejumlah warga mulai memenuhi Terminal Kampung Rambutan . Bahkan, setiap harinya pemudik terus bertambah.

Menurut Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni, kenaikan penumpang di terminal yang diampunya mengalami bertambah. Meski kenaikan tersebut belum dapat dikatakan secara signifikan.

"Kemarin sih ada 521 penumpang yang kami data, lumayan kenaikannya," ujar Yulza kepada MNC Portal saat dihubungi via telepon, Jumat (22/4/2022).

Untuk data kenaikan penumpang tersebut, menurut Yulza, bahkan di hari Rabu kemarin baru berkisar 400-an penumpang.

"Sebelumnya malah 400-an penumpang yang kami data, jadi nampaknya belum terlalu signifikan kenaikannya," kata Yulza menyampaikan.

Kemudian ihwal data jumlah penumpang per hari ini, Yulza belum dapat menyampaikan datanya. Menurutnya, data per hari Jumat kali ini belum direkap karena jadwal perekapan dilakukan pada waktu tengah malam.

"Untuk hari ini belum kita rekap karena biasanya data terekap setelah jam 12 malam," tutur Yulza menerangkan.



Maka dari itu, Yulza menegaskan kenaikan penumpang untuk hari pun juga belum terlihat signifikan. Hal ini pun dikonfirmasi oleh agen perusahaan otobus (PO) Persada Limpung, Shelly (30).

Shelly menyampaikan penjualan tiketnya baru akan melonjak saat mendekati H-7 lebaran. Untuk itu saat ini, tiket bus yang terjual baru mencapai 17 tiket tiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)