Imbas Demo 21 April, Polisi Tutup Jalan Gatot Subroto

Kamis, 21 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
Imbas Demo 21 April, Polisi Tutup Jalan Gatot Subroto
Kepolisian mulai melakukan penutupan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Elemen buruh mulai mendatangi kawasan Gedung DPR RI, Jakarta pada Kamis (21/4/2022) ini guna melakukan aksi demonya. Maka itu, pihak kepolisian pun mulai melakukan penutupan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, penutupan jalan itu dilakukan pada Kamis (21/4/2022) siang, sekitar pukul 13.15 WIB di Jalan Gatot Subroto. Penutupan dilakukan menggunakan Cone Barrier yang telah disiapkan sebelumnya oleh petugas di lapangan.

Penutupan dilakukan dari arah Jalan Gerbang Pemuda ke arah Jalan Gatot Subroto. Kendaraan dari Jalan Gatot Subroto ke arah Gedung DPR RI dibelokan ke Jalan Gerbang Pemuda.



Sedangkan kendaraan dari Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke arah Gatot Subroto mengarah Mampang. Arus lalu lintas pun terpantau cukup padat, khususnya di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Gerbang Pemuda.

Adapun masa sendiri dari Jalan Gerbang Pemuda melakukan aksi demonya di dekat Flyover Jalan Gerbang Pemuda. Petugas kepolisian dibantu oleh TNI pun melakukan pengamanan pada aksi demo tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)