Sadis! Adik Bunuh Kakak Kandung di Kramat Jati Gara-gara Persoalan Motor

Rabu, 20 April 2022 - 11:42 WIB
loading...
Sadis! Adik Bunuh Kakak Kandung di Kramat Jati Gara-gara Persoalan Motor
Seorang adik membunuh kakak kandungnya ketika waktu sahur pukul 03.30 WIB, Rabu (20/4/2022). Pembunuhan terjadi di Jalan Batu Kinyang, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang adik membunuh kakak kandungnya ketika waktu sahur pukul 03.30 WIB, Rabu (20/4/2022). Pembunuhan terjadi di Jalan Batu Kinyang, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ketua RT07/04 Batu Ampar Abdul Aziz (45) mengatakan, pembunuhan dilatarbelakangi cekcok antarsaudara kandung itu karena pelaku D (19) hendak pinjam motor. Pemilik motor adalah kakak kandung berinisial BF (38).
Baca juga: Ini Kasus Asmara Terlarang Berujung Pembunuhan

"Saya dapat keterangan dari pihak keluarga bahwa pembunuhan itu karena permasalahan peminjaman motor yang tidak diizinkan," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Korban BF sedang membutuhkan motor yang hendak dipinjam oleh pelaku. Sang adik merasa kesal. "Informasinya peminjaman motor yang dipakai si pelaku sudah melewati batas waktunya. Sedangkan korban sedang membutuhkan motornya," kata Aziz.

Kemudian, pelaku menusuk korban dari ketiak sebelah kiri hingga menembus jantung. Setelah ditusuk, korban tewas di tempat. "Kebetulan tetangga korban itu seorang dokter. Ketika dicek korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Sedangkan pelaku diamankan oleh anggota Polsek Kramat Jati.
Baca juga: Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Remaja di Tangsel
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)