Polda Metro Jaya Masih Buru 2 Pengeroyok Ade Armando

Senin, 18 April 2022 - 16:18 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Masih Buru 2 Pengeroyok Ade Armando
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando saat demo 11 April 2022 lalu di depan Gedung DPR/MPR hingga kini masih diburu. Polisi meminta kedua pelaku pengeroyokan untuk menyerahkan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, sudah ada enam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih ada pelaku lain yang belum ditangkap. Saat ini masih ada dua yang tengah dilakukan pengejaran salah satunya, Ade Purnama.

Ada dua orang lagi, pertama atas nama Ade Purnama dan satu lagi pria yang memakai topi itu," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Senin (18/4/2022).

Zulpan menuturkan, belum dapat mengungkap siapa sosok satu tersangka lain yang menggunakan topi saat aksi pengeroyokan Ade Armando di depan gedung DPR/MPR. Dia hanya mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian.

"Iya masih dalam pengejaran. Oleh penyidik di lapangan masih dikejar lah," ucap Zulpan. Untuk diketahui saat ini sudah ada enam pengeroyok Ade Armando yang telah ditangkap.

Mereka ialah, Komarudin, M Bagja, Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah. Selain itu, polisi juga menangkap seorang pria bernama Arief Pardiani yang diduga menjadi provokator aksi pengeroyokan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)