Hendak Tawuran, 3 Remaja Bercelurit Ditangkap Polisi

Minggu, 17 April 2022 - 12:55 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 3 Remaja Bercelurit Ditangkap Polisi
Tiga remaja diamankan sehabis sahur karena hendak tawuran di kawasan Perumahan Bukit Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Tiga remaja diamankan subuh tadi sehabis sahur di kawasan Perumahan Bukit Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Mereka diamankan karena hendak tawuran .

Dari ketiganya diamankan barang bukti berupa senjata tajam.“Ada tiga anak usia rata-rata masih 15 tahunan warga Desa Kemuning Bojonggede. Dari mereka anggota Tim Presisi menyerahkan ke anggota piket Polsek Bojonggede beserta barang bukti sebilah celurit,” ungkap Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, Minggu (17/4/2022).

Ketiga remaja yang diamankan oleh Tim Presisi Polres Depok , pada saat itu berboncengan motor tiga orang di depan Perumahan Bukti Waringin Bojonggede sekitar pukul 03.30 WIB.

“Mereka sempat membuang senjata tajam, ketika mengetahui dikejar polisi," ujarnya. Baca: Banyak Kriminalitas Berawal dari Medsos, Wakapolres Bekasi Minta Anggotanya Responsif

Beruntung anggota yang sigap berhasil mengetahui hal tersebut dan ketiga remaja bersama celurit diamankan dibawa ke Polsek Bojonggede. Menurut dia, patroli skala besar dilakukan jajaran Polres Depok selama bulan Ramadhan untuk mencegah terjadinya tawuran.

Biasanya tawuran rawan terjadi mulai tengah malam sampai menjelang sahur.Selain mengamankan tiga remaja di Bojonggede, petugas juga berhasil membubarkan sekelompok anak yang melakukan tawuran sarung menjelang sahur di kawasan Cipayung, Pancoran Mas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)