Kisah Polisi Evakuasi Nenek di Tebing Tol JORR Pasar Rebo

Jum'at, 15 April 2022 - 02:12 WIB
loading...
Kisah Polisi Evakuasi Nenek di Tebing Tol JORR Pasar Rebo
Seorang nenek dievakuasi dari tebing Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis (14/4/2022) pagi. Foto/Tangkapan layar Instagram TMC Polda Metro
A A A
JAKARTA - Seorang nenek dievakuasi dari tebing Tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR ), Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis (14/4/2022) pagi. Seorang nenek bernama Rubiyah (56) itu ditemukan dalam kondisi lemas.

Nenek tersebut dievakuasi oleh seorang anggota Polisi Lalu Lintas Pasar Rebo Aiptu Sujianta. Peristiwa itu diunggah dalam video di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur AKBP Edy Surasa menjelaskan peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 07.29 WIB. "Tadi pagi anggota saya, Aiptu Sujianto awalnya mau melakukan pengecekan kabel yang melintang di tol. Tiba-tiba di tengah perjalanan ada laporan masyarakat, ‘pak itu ada nenek-nenek yang kondisinya lemas di tebing Tol JORR, Pasar Rebo itu’," kata Edy, Kamis (14/4/2022).





Setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, pihaknya langsung mengecek lokasi. "Akhirnya anggota kami inisiatif minta tolong dengan (petugas) ambulans tol beserta petugas yang ada di situ. Karena dianggap perlu dan mendesak, kita lakukan evakuasi," tuturnya.

Peristiwa itu juga diunggah dalam Instagram @tmcpoldametro. Dalam video tersebut, polisi berusaha melintasi tebing curam menggunakan tali guna menyelamatkan nenek tersebut.

Nenek Rubiyah berdomisili di wilayah Kecamatan Bekasi Timur. Petugas pun mengantar Rubiyah ke Rumah Sakit Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur guna mengecek kondisi tubuh yang lemas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)