Terduga Pengeroyok Ade Armando Tinggal di Megamendung Bogor, Bekerja Sebagai Satpam

Selasa, 12 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
Terduga Pengeroyok Ade Armando Tinggal di Megamendung Bogor, Bekerja Sebagai Satpam
Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April di Jakarta, Senin (11/4/2022). Salah satu terduga berinisial AP warga Megamendung, Kabupaten Bogor. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando saat demo 11 April di Jakarta, Senin (11/4/2022). Salah satu terduga pelaku berinisial AP warga Megamendung, Kabupaten Bogor.

Camat Cisarua Ivan Pramudia mengatakan sudah melakukan penelusuran AP yang identitasnya tersebar di media sosial. "Kita sudah cek juga rumahnya tadi dengan Satpol PP. Yang bersangkutan sebenarnya tinggal di Cipayung, tapi KTP-nya masih Cijulang Kopo, Cisarua. Tapi, tinggal di Megamendung," ujar Ivan, Selasa (12/4/2022).
Baca juga: Kena Pukulan Bertubi-tubi, Ade Armando Tersungkur Dihajar Massa

Terkait keberangkatan AP mengikuti demo di Jakarta, dia tidak mendalaminya. Hanya dipastikan identitas AP yang tersebar di media sosial beralamat KTP di Kecamatan Cisarua. Ivan memastikan AP bukan berstatus sebagai mahasiswa melainkan satpam.

Kapolsek Megamendung AKP Tri Lesmana membenarkan pria berinisial AP tinggal di Kecamatan Megamendung. Terkait kasusnya sendiri ditangani Polda Metro Jaya.

"Polda Metro yang berangkat ke sana, diamankan atau tidaknya belum tahu. Cuma Polda Metro sempat konfirmasi ke Polsek mereka mau mencari orang tersebut," ujar Tri.
Baca juga: PIS: Ade Armando Datang ke DPR untuk Bikin Konten

Menurut dia, AP bekerja sebagai satpam di salah satu hotel kawasan Puncak. Sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan sejumlah pengeroyok Ade Armando viral di media sosial. Ada empat pria diduga pengeroyok Ade. Fotonya terpampang di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, empat pelaku yang diduga mengeroyok Ade masih diburu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)