PIS: Ade Armando Datang ke DPR untuk Bikin Konten

Senin, 11 April 2022 - 20:32 WIB
loading...
PIS: Ade Armando Datang...
Ade Armando jadi sasaran kemarahan massa Demo 11 April di depan Gedung MPR/DPR, Senin (11/4/2022). Foto:MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sekretaris Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada mengungkapkan tujuan Ade Armando datang ke sekitar lokasi demo 11 April di Depan Gedung DPR, Jakarta. Nong mengatakan Ade Armando datang untuk membuat salah satu konten mengenai aksi massa tersebut.

Nong membantah kehadiran Ketua PIS Ade Armando di tengah massa aksi di Gedung DPR, Jakarta Pusat hanya untuk ikut-ikutan. Nong menjelangkan Ade Armando berangkat sebagai Ketua PIS.

Ade Armando pun dalam aksinya membawa empat orang di antaranya dua penulis dan dua orang juru kamera. "(Kedatangan Ade) untuk membuat konten dari acara aksi tadi, itu akan dijadikan sebagai salah satu konten untuk pergerakan Indonesia untuk semua. Jadi enggak benar yang dibilang di salah satu akun media sosial bahwa Bang Ade ikut-ikutan (aksi)," kata Nong Darol dalam konferensi pers secara virtual, Senin (11/4/2022).





Dia menegaskan bahwa Ade Armando memang memiliki tujuan ketika hadir di tengah-tengah massa aksi. Oleh karenanya, pihaknya kaget ketika Ade Armando justru menjadi sasaran massa.

"Perlakuan si penyerang yang biadab tidak berperikemanusiaan, bersikap sangat kejam mempermalukan Bang Ade karena itu, kami meminta aparat untuk mengusut kasus ini," tuturnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)