Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Viral di Medsos, Polda Metro: Benar, Itu Pelakunya!

Selasa, 12 April 2022 - 10:42 WIB
loading...
Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Viral di Medsos, Polda Metro: Benar, Itu Pelakunya!
Ade Armando dikeroyok sejumlah massa demo 11 April di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membenarkan sejumlah orangpengeroyok pegiat media sosial Ade Armando viral di media sosial. Ada beberapa pria diduga pengeroyok Ade fotonya terpampang di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, keempat pelaku itu memang pria yang diduga mengeroyok Ade dan masih diburu. ”Iya, itu yang sudah teridentifikasi sebagai pelaku pemukulan,” kata Zulpan Selasa (11/4/2022).

Bukan cuma foto, identitas pelaku pun beredar di medsos. Keempat pria itu disebut bernama Dhia Ul Haq, Ade Purnama, serta Abdul Latip. Sesuai perintah Kapolda Metro Jaya, pelaku bakal ditangkap malam ini juga.”Iya kan tadi pak Kapolda juga sudah menyampaikan,” ungkapnya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran mengultimatum para pelaku pengeroyokan Ade Armando dalam aksi unjuk rasa di depan gedung parlemen, Jakarta. Dia akan melakukan penangkapan pada para pelaku jika tidak segera menyerahkan diri.



”Jika tak menyerahkan diri akan kami tangkap,” kata Fadil, Senin (12/4/2022).

Ultimatum jenderal bintang dua diberikan karena pihaknya telah memegang identitas para pelaku pengeroyokan. Tak hanya itu, Fadil juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah mengidentifikasi sejumlah orang yang berdebat dengan Ade sebelum pengeroyokan terjadi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)