Begini Detik-detik Ade Armando Dihajar dan Dilucuti Pendemo 11 April

Senin, 11 April 2022 - 17:26 WIB
loading...
Begini Detik-detik Ade Armando Dihajar dan Dilucuti Pendemo 11 April
Ade Armando babak belur di Gedung DPR, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah video detik – detik Ade Armando babak belur dihajar pendemo di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022) viral di media sosial.

Sebelum dipukuli, Ade sempat adu mulut dengan masa pendemo dan tampak Ade diapit oleh seorang pendemo. Namun beberapa pendemo dari kerumunan massa tampak tersulut dan langsung menghajar Ade tanpa kenal ampun.

Bahkan, beberapa pendemo berusaha melucuti celana Ade hingga terjatuh. Namun, beberapa petugas langsung mengevakuasi Ade yang sudah babak belur. Tayangan Ade dihajar diunggah akun Twitter Hasan Topeng Ngapak Bae @Hasan06108822.

Dimana tulisan keterangan video menyebutkan ”Alhamdulillah ade Armando babak belur”. Tulisan itu langsung dibalas oleh warganet.

Misalnya, akun MNP @netneta yang berkomentar sadar gak sih ini bisa jadi baranv bukti klo lo melakukan anarki?? terima kasih buat pengakuannya, tolong tandain @DivHumas_Polri.

Untuk diketahui, Ade Armando babak belur di Kawasan Gedung DPR MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) diduga dikeroyok oleh massa aksi unjuk rasa.

Namun hingga kini belum diketahui siapa pelaku dari pengeroyokan tersebut. Terlihat foto Ade Armando diapit oleh dua orang anggota kepolisian. Sedangkan Ade sudah babak belur berlumuran darah di wajahnya.

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin (11/4/2022). Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)