Pemkot Bekasi Gelar Pasar Murah, Catat Ini Lokasinya

Sabtu, 09 April 2022 - 08:45 WIB
loading...
Pemkot Bekasi Gelar Pasar Murah, Catat Ini Lokasinya
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menggelar pasar murah bertajuk Bazar Ramadhan. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menggelar pasar murah bertajuk Bazar Ramadhan . Kegiatan ini bakal menjamin ketersedian bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Tedi Hafni mengatakan, operasi pasar ini digelar berdasarkan rapat koordinasi yang dilakukan pada 16 Maret 2022. Operasi pasar murah ini juga akan dilakukan di tiap kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Baca juga: Pasar Barang Bekas Berkualitas, Sudin LH Jakut Gagas Pekan Bazar Delisos

“Warga Kota Bekasi di setiap kecamatan yang ada dipastikan untuk mengetahui dan ikut sosialisasi mengenai bazar Ramadhan ini,” ucap Tedi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/4/2022).

Dikatakan Tedi, program pasar murah dilakukan mulai 4 hingga 8 April 2022. Kemudian dilanjutkan kembali tanggal 14 hingga 21 April 2022.



“Pelaksanaan yang sudah mulai berjalan menggandeng beberapa ritel modern serta beberapa perusahaan untuk bahan baku seperti minyak goreng dan bahan pokok lainnya,” tuturnya.

Selama beberapa hari bazar ini berjalan, Tedi mengatakan animo masyarakat tinggi. Hal ini, tambah Tedi terlihat dari peran serta masyarakat pada operasi pasar yang dibuka.

“Bazar Ramadhan ini sudah berjalan di 3 tempat termasuk di Kecamatan Jatiasih, peran serta warga juga mulai antusias dalam acara ini,” pungkasnya. Baca juga: Bantu Tenaga Medis dan Karyawan, OMNI Hospitals Gelar Bazar Sembako Murah

Simak Jadwalnya:

1. Senin, 04 April 2022 dilaksanakan di halaman Kecamatan Jatisampurna
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3024 seconds (10.55#12.26)