Hujan Deras Guyur Bekasi, Lalu Lintas Jalan Kalimalang Macet

Selasa, 05 April 2022 - 18:49 WIB
loading...
Hujan Deras Guyur Bekasi, Lalu Lintas Jalan Kalimalang Macet
Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi ini membuat kemacetan lalu lintas di sejumlah titik di Jalan Raya Kalimalang.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek pada Selasa (5/4/2022) sore salah satunya wilayah Kota Bekasi. Hujan deras yang mengguyur Kota Patriot ini membuat kemacetan lalu lintas di sejumlah titik di Jalan Raya Kalimalang.

Pantauan MNC Portal Indonesia sejak pukul 17.50 WIB kepadatan kendaraan terlihat tepat di lampu merah Jalan Taman Galaxy Raya dari arah Mall Metropolitan. Kendaraan roda empat terlihat mengantre dari titik perempatan Kumala Love Bridge.

Kendaraan roda empat terlihat hanya bergerak sedikit demi sedikit pada titik tersebut. Sementara, kendaraan roda dua masih bisa bergerak meski dengan kecepatan sangat rendah.

Pada arah sebaliknya atau Jalan KH. Noer Ali terlihat arus lalu lintas lebih lenggang. Hanya saja pada sejumlah titik terlihat adanya genangan yang membuat beberapa pengendara hanya melewati ruas kanan jalan.

Lantaran hanya ruas sebelah kanan jalan yang terpakai, arus lalu lintas terlihat tersendat meski tidak kendaraan masih bisa berjalan. Pada titik-titik tersebut kendaraan terlihat hanya bergerak dalam kecepatan 10 Km/jam.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)