Kronologi Sekeluarga Sembunyi di Gorong-Gorong 2 Jam Gara-gara Diteriaki Maling

Minggu, 03 April 2022 - 21:35 WIB
loading...
Kronologi Sekeluarga Sembunyi di Gorong-Gorong 2 Jam Gara-gara Diteriaki Maling
Panik! Satu keluarga terpaksa bersembunyi di gorong-gorong Jalan H Ten, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur selama 2 jam. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Panik! Satu keluarga terpaksa bersembunyi di gorong-gorong Jalan H Ten, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur selama 2 jam. Bapak, ibu, dan anak ini ngumpet setelah sepeda motornya menabrak mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Kemudian, massa yang mengetahui peristiwa itu meneriakinya maling . Takut diamuk massa, sekeluarga itu bersembunyi di selokan air selama 2 jam.
Baca juga: Usai Tabrak Mobil di Jaktim, Sekeluarga Ngumpet di Gorong-Gorong Selama 2 Jam

Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo Hutasoit menjelaskan, kejadian berawal ketika satu keluarga tersebut berboncengan mengendarai motor. Kemudian, keluarga itu menabrak mobil yang terparkir di Jalan Bangunan Barat, Kayu Putih, Pulogadung.

“Saat itu, pengendara motor yang berboncengan dengan anak dan istrinya menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan. Kaca mobil hancur dan rusak parah akibat ditabrak motor,” kata David, Minggu (3/4/2022).

Usai kejadian, satu keluarga memilih lari dari insiden kecelakaan. Pengendara motor sempat diteriaki maling kemudian dilempari batu. “Korban yang panik dan merasa takut bersembunyi di gorong-gorong atau saluran air Jalan H Ten,” ucapnya.

Akhirnya polisi bersama Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur melakukan pencarian terhadap pelaku. Setelah dua jam pencarian, satu keluarga tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi sesak nafas dan menggigil sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

“Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” kata David.
Baca juga: Pria Tunawisma Tewas di Gorong-gorong Kali Sunter
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)