Pria Tunawisma Tewas di Gorong-gorong Kali Sunter

Jum'at, 06 November 2020 - 20:37 WIB
loading...
Pria Tunawisma Tewas di Gorong-gorong Kali Sunter
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria tunawisma berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas di Kali Sunter , Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Dia diduga tewas saat berteduh di gorong-gorong.

"Ketahuan meninggalnya pagi tadi. Ada orang yang nemuin. Dia biasa tidur di sekitar kali, tapi namanya saya enggak tahu," kata Aldi (35), warga setempat di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Bocah Tenggelam di Aliran BKT Pondok Kopi Ditemukan Tewas)

Warga menduga pria tersebut tewas dalam gorong-gorong dengan tinggi sekitar satu meter dan lebar setengah meter itu karena hendak berteduh. Sebab, pada Kamis (5/11/2020) sore wilayah Kecamatan Pulogadung dan Cakung diguyur hujan deras sementara korban tak memiliki tempat tinggal.

"Sepertinya neduh dalam gorong-gorong, mungkin karena kedinginan terus sakit jadi meninggal. Soalnya gorong-gorong yang dipakai neduh itu masih berfungsi, ngalir air," ujarnya. (Baca juga: Simpang Kodau Ditutup, Masyarakat Diminta Cari Jalan Alternatif)

Aldi menuturkan jasad korban dievakuasi personel Polsek Cakung dari gorong-gorong sekitar pukul 10.00 WIB lalu dibawa ke RS untuk pemeriksaan lanjutan. Merujuk keterangan Polsek Cakung, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad korban atau diduga meninggal karena sakit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)