Bocah Tenggelam di Aliran BKT Pondok Kopi Ditemukan Tewas

Jum'at, 06 November 2020 - 12:33 WIB
loading...
Bocah Tenggelam di Aliran BKT Pondok Kopi Ditemukan Tewas
Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur mengevakuasi jasad Afwan Qolbi Trinugroho (11) bocah yang tenggelam di aliran Banjir Kanal Timur (BKT) Pondok Kopi, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pencarian Afwan Qolbi Trinugroho (11) bocah yang tenggelam di aliran Banjir Kanal Timur (BKT) Pondok Kopi, Jakarta Timur membuahkan hasil. Afwan yang sebelumnya pamit untuk main bersama temannya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, jasad Afwan ditemukan di dekat Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. "Ditemukan di aliran BKT wilayah Kecamatan Cakung pukul 10.09 WIB oleh anggota yang melakukan pencarian, tadi kita mulai pencarian pukul 08.00 WIB," kata Gatot di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020).

Bocah warga Kampung Rawadas, Kelurahan Pondok Kopi berhasil diidentifikasi karena jasadnya masih bisa dikenali. Gatot menuturkan upaya pencarian Afwan dilakukan sejak Kamis (5/11/2020) pukul 20.10 WIB setelah pakaian dan baju Afwan ditemukan di tepi KBT. (Baca: Pamit Main, Bocah 11 Tahun Tenggelam di Aliran BKT Pondok Kopi)

Berdasar keterangan pengamen yang sempat menolong, Afwan dan dua temannya sempat berenang di aliran BKT, nahas bocah yang tercatat pelajar kelas V SD itu hanyut terseret arus.

"Kemarin kita sempat lakukan pencarian hingga pukul 22.00 WIB, hari ini kita lanjutkan pencarian dan berhasil menemukan korban," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)