Polisi Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Muara Angke

Sabtu, 02 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Polisi Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Muara Angke
Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengecekan harga minyak goreng curah menjelang bulan suci Ramadhan.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengecekan harga minyak goreng curah menjelang bulan suci Ramadhan. Adapun pengecekan kali ini dilakukan di Pasar Jaya Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (2/4/2022).

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Sang Ngurah Wiratama mengatakan, pihaknya mengunjungi secara acak terhadap toko-toko yang menjual minyak goreng curah di pasar tersebut."Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di PD Pasar Jaya Muara Angke," kata Wiratama dalam keterangannya pada Sabtu (2/4/2022).

Adapun pengecekan pertama dilakukan di Toko Awal. Di toko tersebut stok minyak goreng curah yakni 10 jeriken. Selanjutnya, di Toko Nazala stok minyak goreng curah hanya ada dua jeriken, Toko Dewi Sri sebanyak 18 jeriken, dan di Toko VCH 2 sebanyak 1 jeriken. Baca: Bupati Tangerang Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Aman Selama Ramadhan

Menurut Wiratama, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

"Menurut penjual konsumen saat ini lebih tertarik dengan minyak goreng curah mengingat harga lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan," ungkapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)