Taufik Benarkan Dirinya Bakal Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI

Jum'at, 01 April 2022 - 17:51 WIB
loading...
Taufik Benarkan Dirinya Bakal Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra M Taufik. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kader Partai Gerindra M Taufik menanggapi dingin terkait pencopotan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta . Bahkan, Taufik juga mengaku dapat informasi pencopotan dirinya itu dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

"Ya Pak Ariza sudah ngomong. Saya jawab ya enggak apa-apa," ujar Taufik dengan singkat kepada wartawan, Jumat (1/4/2022). Baca juga: M Taufik Sebut 3 Nama Pengganti Anies, Gerindra: Bukan Sikap Resmi Partai

Taufik menanggapi dengan tenang kabar tersebut. Ia mengaku sampai sekarang belum ada surat resmi dari DPP Partai Gerindra.

"Ya saya sih karena belum liat suratnya, dan Pak Ariza baru bilang. Menurut saya, apapun alasannya itu keputusan organisasi. Jadi ya sudah," katanya.



Meski bakal dicopot menjadi Wakil Ketua DPRD, Taufik menegaskan, sampai saat ini dirinya masih menjadi bagian dari Partai Gerindra.

"Sampai sekarang saya masih di Gerindra dan sampai saat ini saya juga masih menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD," pungkasnya.

Taufik menambahkan jabatan sendiri merupakan takdir dari Tuhan. Ia tidak memikirkan hal ini lebih lanjut. Baca juga: Taufik Gerindra Benarkan Warga Pembawa Amplop Anak Buahnya

"Silakan aja apa keputusan organisasi. Kalau dari saya kapan jabatan melekat sebelum keputusan dari lahir itu sudah ada catatannya jadi saya santai-santai saja," terangnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1340 seconds (10.101#12.26)