Tak Jadi Dukung Ariza-Marshel, Gerindra Bakal Usung Duet Benyamin Davnie-Pilar Saga

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:48 WIB
loading...
Tak Jadi Dukung Ariza-Marshel,...
Partai Gerindra disebutkan akan mengalihkan dukungan ke pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra disebutkan akan mengalihkan dukungan ke pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) usai mencabut dukungan untuk Ariza Patria dan Marshel Widianto.

“Gerindra di Tangsel mendukung Pak Benyamin-Pilar,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Di sisi lain, Ariza mengatakan dirinya bakal mendapatkan tugas baru dari Partai Gerindra usai mundur dari Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).



“Saya mendapat, saya akan mendapat tugas khusus dari partai hingga saya mundur dari pencalonan Walikota Tangerang Selatan,” ujar dia.

Ariza enggan menjelaskan lebih rinci tugas apa yang diberikan oleh Gerindra. Dia hanya menegaskan, bahwa dirinya merupakan kader yang setia, taat hingga loyal jika diberikan tugas oleh partai.

“Itu nanti lah urusan DPP ya. Pokoknya sebagai kader harus selalu patuh dan taat dimana pun ditugaskan, kapanpun, bagaimanapun, apapun ya kader harus patuh, taat, harus setia, harus loyal, berkorban, disiplin, tanggung jawab amanah dan dapat dipercaya. Itulah kami sebagai kader,” jelas dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)